Jadi Bagian dari SYNRGY Innovation Hub dan Ikuti Ketiga Program Ini

8Mei2019

Dari belajar pitching hingga miliki peluang berkolaborasi dengan tokoh-tokoh bisnis

SYNRGY Innovation Hub merupakan tempat bagi para talenta Indonesia untuk berkarya menciptakan inovasi dalam industri finansial dan teknologi. SYNRGY sendiri memiliki nilai-nilai yang sesuai dengan fondasi sebuah startup, yaitu kolaborasi dan akselerasi untuk menemukan kesempatan tidak terbatas. Maka dari itu SYNRGY membuka peluang bagi para startup fintech, tech startup hingga community dan platform untuk menjadi bagian dari SYNRGY Innovation Hub.


Untuk memperlengkapi para startup dan community sebagai member, SYNRGY menyediakan berbagai program seperti HotPot, Sunset Talk dan Idea Market.


HotPot adalah program yang berlangsung setiap hari Senin. Pertama kali dilaksanakan pada 01 April 2019, HotPot kini sudah rutin dilakukan oleh para member dan tim SYNRGY. Kegiatan yang dilakukan saat HotPot adalah diskusi dan makan bersama. Kegiatan ini mewajibkan para member untuk membawa makanan yang akan dinikmati bersama-sama. Maka dari itu HotPot dilaksanakan saat waktu makan siang.


Sunset Talk adalah program yang akan berlangsung setiap hari Rabu. Kegiatan ini perdana dilaksanakan pada 23 April 2019 lalu. Berbeda dengan HotPot, kegiatan ini akan membahas sebuah topik dan bertukar pikiran dengan para member yang hadir. Topik akan ditentukan oleh member secara bergiliran. Sesuai dengan namanya, kegiatan ini akan dilaksanakan pada waktu sore hari sambil menunggu waktu matahari terbenam.


Program reguler terakhir yang ada di SYNRGY Innovation Hub adalah Idea Market. Program ini hadir untuk mengembangkan keterampilan para member untuk melakukan pitching untuk menciptakan peluang kemitraan. Member akan dipilih secara bergiliran setiap minggu untuk melakukan pitching di hadapan para member yang lain. Kegiatan ini akan diadakan setiap hari Jumat. Sedangkan untuk mendapatkan kesempatan membangun kemitraan, SYNRGY juga akan mengadakan Idea Bazaar di setiap akhir bulan. Di mana setiap member bisa melakukakan pitching di hadapan para tokoh-tokoh bisnis.

8Mei2019

Semua program dan kegiatan yang dilakukan semata-mata untuk memperlengkapi para member dalam keterampilan, ide, peluang untuk bisa saling berkolaborasi untuk mengakselerasikan startup mereka.


Kini SYNRGY sudah memiliki 11 (sebelas) startup member, yaitu Tanijoy (Agriculture, P2P), Danain (P2P Lending) yang tergolong dalam Fintech Startup. Lalu ada Beehive Drones (IOT, Agriculture), Medicall (Health), Aristotell (Augmented Reality) yang tergolong dalam Tech Startup. Serta Bintang Research (Market Research Platform), Acarabaru, Innovesia yang tergolong dalam community/platform.


Mari bergabung dan menjadi bagian dari SYNRGY Innovation Hub. Kembangkan potensi dan peluang berkolaborasi untuk ekonomi Indonesia yang lebih baik.