HotPot: Mulai dari Perkenalan Untuk Perkembangan Bersama

Setelah diresmikan pekan lalu, SYNRGY telah berjalan sebagai ekosistem bagi para talenta di yang ingin maju dan berkembang bagi negaranya. Dikelola oleh Kumpul, SYNRGY kini sudah memiliki penghuni dari beberapa startup dan komunitas.


Pada Senin (01/04), SYNRGY pertama kalinya menyelenggarakan Hot Pot sebagai wadah bagi para member untuk memperluas network dan emotional bonding. Hot Pot sendiri merupakan program atau acara minggu-an yang akan dilakukan secara rutin pada hari Rabu.


Perdana dilaksanakan, acara ini dihadiri oleh para member yaitu dari Beehive Drones, Bintang Research dan AcaraBaru. Dipimpin oleh tim Kumpul, para member memperkenalkan diri dan company mereka.


Salah satu penghuni SYNRGY yang ikut dalam acara ini adalah Beehive Drones, yang merupakan sistem kumpulan drone, sensor IoT, sistem pengawasan dan pelacakan sistem manajemen perusahaan penyedia. Startup ini memiliki misi untuk meningkatkan tujuan penjualan klien untuk menyelesaikan masalah dengan menggunakan teknologi canggih.


Bintang Research adalah sebuah lembaga riset komersial dan independen yang berkedudukan di Jakarta. Tujuannya untuk Business Research dan Consultant yang sejak berdiri berfokus pada inovasi dan pengembangan.


AcaraBaru dikenal sebagai portal acara di Indonesia sejak 2016. AcaraBaru mendistribusikan konten yang terkait dengan acara terkini di Indonesia melalui lingkungan digital baik dari situs web, media sosial dan video YouTube.


Dengan adanya acara HotPot ini, diharapkan para member di SYNRGY bisa saling menjalin koneksi dan dapat berkolaborasi kedepannya.


Masih akan ada banyak acara dan program-program yang dilaksanakan untuk memperlengkapi dan melebarkan kapasitas para member di SYNRGY. Jadi, ayo bergabung jadi bagian dari SYNRGY dan bersama kita berkolaborasi, bersatu dan mengakselerasikan bangsa Indonesia.